I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 06 Januari 2012

TVXQ MENAMBAHKAN TOKYO DOME & KYOCERA DOME KE DALAM DAFTAR 'LIVE TOUR 2012~TONE~' MEREKA


TVXQ baru saja menambahkan dua kota baru untuk konser besar mereka di Jepang, 'Live Tour 2012~Tone~'.

Sebelum ada penambahan, tur dijadwalkan untuk memulainya di Yokohama Arena pada 18 Januari 2012 sebelum melanjutkan ke kota-kota lain seperti Nagoya, Fukuoka, dan Osaka. Bagaimanapun, ada begitu banyak kegembiraan atas tur itu bahwa TVXQ memutuskan untuk menambahkan dua kota lagi pada daftar konser besar mereka itu.

Konser baru tersebut akan dilaksanakan di Tokyo Dome dan Kyocera Dome, membawakan sebanyak 24 performancedari 11 kota yang berbeda. Sebuah konser yang dilaksanakan dua hari itu akan dilaksanakan di Tokyo Dome pada 14-15 April, lalu dilanjutkan di Kyocera Dome yang akan berlangsung selama dua hari juga dari 21-22 April.

Ini akan menjadi tur terbesar TVXQ, karena kapasitas penduduk untuk Tokyo Dome dan Kyocera Dome masing-masing 50.000 dan 45.000 penonton. Diharapkan tur keseluruhan bisa membawa 450.000 fans untuk menghadiri konser.

TVXQ telah memiliki fanbase yang stabil dan kuat di Jepang, sebagaimana telah dibuktikan oleh kehadiran mereka di acara besar akhir tahun, 'Kohaku Uta Gassen', dimana penampilan 'Keep Your Head Down' mereka dilihat oleh 42,6% dari seluruh penduduk di Jepang.


sumber:Asianfansclub

Related Post: