I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 05 Januari 2012

SUZY MISS A BERBICARA MENGENAI PERGURUAN TINGGI DENGAN VEBAL JINT


Suzy Miss A baru-baru ini tampil di variety show jTBC, 'Quiz Idol Preview', di mana ia membahas masalah tentang perguruan tinggi dengan seorang rapper, Verbal Jint.

Sekarang ini ia adalah seorang siswa kelas 3 di Sekolah Tinggi (SMA), Suzy secara alami mulai khawatir  mengenai rencana kuliahnya. Banyak bintang muda yang seusia Suzy memilih untuk tidak melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi untuk berkonsentrasi pada karir mereka, terutama karena takut tidak bisa menghadiri kelas dengan jadwal kesibukan mereka.

Tapi, setelah membuka pikiran untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, sulit bagi mereka untuk menyerah begitu saja, terutama bagi mereka yang takut menempatkan masa depan mereka hanya dengan bertumpuan dengan karir sebagai artis.

Suzy jujur mengaku bahwa ia sedang berada dalam kebimbangan untuk melanjutkan ke perguruan atau tidak. Namun ia tidak bisa mengabaikan fakta bahwa perguruan tinggi akan menjadi pengalaman yang berharga.

Rapper Verbal Jint, yang juga menjadi tamu pada acara tersebut, berbagi pendapatnya dengan Suzy. Verbal Jint sendiri adalah seorang lulusan Ekonomi di Universitas Seoul dan baru-baru ini mengikuti sekolah hukum di Universitas Hanyang.

Sebagai seorang artis di bidang vokal yang juga mengembangkan dirinya di perguruan tinggi, Verbal Jint menyarankan : "Meskipun aku memahami mengapa banyak orang akan memutuskan untuk mengabaikan pendidikan di perguruan tinggi dengan tujuan untuk fokus pada karir musik mereka, tetap akan bermanfaat untuk memilih pilihan yang tepat karena kau tidak akan pernah tahu masa depanmu selanjutnya."


Related Post: