I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 03 Januari 2012

GO HYE SUN MENGATAKAN TENTANG ALASANNYA MENYUKAI RAMBUT PENDEK

Artis Go Hye Sun baru-baru ini membicarakan alasan kenapa dia menyukai rambut pendek.

Pada tanggal 3 Januari, Go Hye Sun menghadiri konfrensi pers untuk serial SBS Rabu-Kamis  terbaru “Please Captain”.

Go Hye Sun mengatakan, “Setelah aku syuting serial ‘Boys Over Flower’, aku mulai mengarah ke beberapa film dengan potongan rambut pendek. Karena aku ingin fokus untuk syuting dan aku suka rambut pendek.”

“Aku menyadari bahwa aku pasif dalam segala hal dan tidak memiliki warna yang unik. Aku pikir aku menemukan diriku ketika mengarahkan diriku ke dalam acara yang kami miliki.”

“Aku pikir aku memiliki rambut panjang untuk orang lain. Aku ingin menunjukan kenapa aku bisa menyukainya kepada publik. Aku pikir rambut pendek terlihat lebih bagus untuk ‘The Musical’ dan ‘Please Captain’”

Serial ini menceritakan tentang seorang kopilot perempuan yang sangat ingin menjadi pilot. Grafis komputer yang terlihat fantasi di tambahkan untuk membuat serial ini terlihat lebih menyenangkan. Go Hye Sun memainkan peran sebagai Kopilot perempuan yang bernama Han Da Jin.

Di samping Go Hye Sun, Ji Jin Hee, Yoo Sun, Lee Chun Hee, Lee Ah Hyun, Clara, dan Lee Hui Hyang akan ikut muncul dalam serial ini. Episode pertama dari serial ini akan di siarkan pada tanggal 4 Januari pada pukul 9:55 malam.

Sumber:Asianfansclub


Related Post: