I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 06 Januari 2012

INI DIA, ' KOREA GRAND SALE ' 2012



Jangan mengaku Korea mania kalau belum tahu acara ini: Korea Grand Sale. Ini saat yang tepat untuk berlibur ke Korea Selatan, karena akan ada aneka diskon dari 9 Januari-29 Februari 2012. Jika itu belum cukup, bagaimana dengan kesempatan nonton K-Pop di 21th Seoul Music Awards. Berangkat!

Korea Grand Sale adalah acara yang dirancang khusus untuk memuaskan Anda para pecinta wisata belanja yang berasal dari negara selain Korea Selatan. Dari situs koreagrandsale.or.kr yang dikunjungi detiktravel, Kamis (5/1/2012), acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 9 Januari hingga 29 Februari 2012.

Berbagai diskon khusus ditawarkan, mulai diskon dari produk kecantikan, tiket masuk gratis ke tempat terkemuka, hingga hadiah gratis bisa Anda dapatkan di sini. Sekitar 21.000 perusahaan akan meramaikan Korea Grand Sale, seperti duty free shop, shopping mall, restoran, dan cafe akan memberikan harga spesial yang sangat terjangkau.

Acara yang dirancang oleh Komite Visit Korea, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea ini akan menyuguhkan 6 acara utama. Acara pertama adalah Airport Welcome Event, mulai tanggal 9 Januari sampai 15 Januari. Ini semacam pesta penyambutan untuk para turis yang mengunjungi Korea selama Korea Grand Sale 2012. 

Di acara ini, Anda akan ditawarkan tiket undian dan dijamin akan memenangkan hadiah. Hadiah yang ditawarkan adalah hotel untuk menginap, dan kartu wisata prabayar di Korea. Selain itu, Anda juga akan diberikan kertas untuk ditulis harapan ke depan dan digantung di pohon. Jangan lupa untuk berfoto dengan Pororo, Duta Besar Publisitas untuk Kunjungan ke Korea.

Acara kedua adalah Hot Spot Event-Doota yang akan berlangsung pada tanggal 13 Januari-14 Januari 2012. Ada tiga bagian acara, yaitu Opening Event dan Big Chance di Doota Shopping Mall, dan Photo Exhibition di koridor 5F dari Doota Plaza.

Nah, kalau acara yang satu ini, pasti ditunggu-tunggu para pecinta K-Pop, ada 21th Seoul Music Awards pada tanggal 19 Januari 2012 di Gymnastics Stadium, Olympic Park. Di sini, Anda bisa melihat bintang K-Pop kesayangan menerima penghargaan musik tahunan. Jangan sampai terlewatkan!

Hot Spot Event kembali di gelar pada tanggal 27 Januari- 2 Februari 2012, jika yang pertama di Doota Plaza, kali ini acara digelar di Lotte Department Store Myeongdong Branch. Berbeda dengan sebelumnya, di Lotte Departement Store akan diadakan Love Kiss Charity Bazaar. Jika datang, Anda berkesempatan untuk membeli barang-barang milik artis korea. Tertarik?

Dari Lotte Departement Store, Hot Spot Event pindah ke Hyundai Departement Store tanggal 3 Februari 2012. Di sini, akan diadakan Charity Bazaar yang hasil donasinya akan diberikan kepada keluarga multikultur. Anda juga bisa melihat foto-foto bintang Korea bersama anak penyandang cacat. Benar-benar menyentuh.

Acara utama terakhir yang bisa Anda nikmati di Korea Grand Sale adalah Hot Spot Event di Shinsegae Departement Store. Untuk Anda pecinta musik, bisa menikmati Musical Gala Show di culture hall, 10F, Shinsegae Departement Store. 


nggak sabar pengen ke korea selatan?..
Jika berminat segera pesan tiket pesawat ke korea.


Source : detik

Related Post: