I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 03 Januari 2012

SUNNY DAN TAEMIN MENGHADIRI KONFERENSI PERS 'KOALA KID'


Pada 3 Januari, Sunny SNSD dan Taemin SHINee menghadiri sebuah konferensi pers untuk film animasi mereka, 'Koala Kid'!

Karena ini pertama kalinya Sunny dubbing untuk film, ia ditanya siapa yang menginspirasinya, lalu ia menjawab, "Taeyeon dan Seohyun, keduanya memiliki pengalaman dubbing suara sehingga mereka memberikanku banyak bantuan. Berkat mereka, aku bisa rekaman lebih nyaman."

Ketika ditanya apakah ia ingin mengejar akting daripada dubbing, ia berkata, "Daripada menyelam langsung ke dunia akting, aku lebih suka mempersiapkan diri secara bertahap. Aku pribadi tidak berpikir kalau aku sudah siap jadi aku akan lebih tertantang di masa depan ketika aku merasakan bahwa itu aku."

Mengomentari perannya sebagai Johnny,Taemin menyatakan, "Kepribadiannya yang sangat pemalu itu sama sepertiku. Aku sangat gugup pada awalnya, tapi ini adalah pengalaman hebat yang aku alami dari ini. Jika aku punya kesempatan lain, aku ingin mencobanya lagi."

'Koala Kid' akan tayang di bioskop Korea pada 12 Januari.
<klik pada gambar untuk gambar ukuran penuh>




sumber:Asianfansclub

Related Post: