I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 05 Januari 2012

SHINHWA MULAI PERSIAPAN COMEBACK DENGAN LATIHAN KOREOGRAFI


Para member Shinhwa akhirnya kembali bersama-sama secara resmi dan memulai persiapan untuk comeback mereka di bulan Maret.

Mulai 2 Januari, para member akan berkumpul kembali untk latihan koreografi untuk lagu lama mereka dan album ke-10 mendatang, yang juga akan disertai dengan konser tur Asia.

Pada 5 Januari, perwakilan Shinhwa mengungkapkan, "Para member akan bertemu beberapa kali dalam seminggu untuk mempersiapkan konser tur Asia mereka. Karena mereka juga mempersiapkan produksi mereka untuk comeback di bulan Maret, hal tersebut akan membuat mereka sibuk dalam 2 bulan ini. Para member pun dengan giat mempersiapkan semua ini."

Semua member telah resmi menyelesaikan dinas (wajib) militer mereka pada tahun lalu, dan seperti yang telah diumumkan sebeumnya, mereka akan kembali bersama lagi untuk ulang tahun yang ke-14 di bulan Maret. Mereka menjadi grup pertama yang memulai perusahaan mereka sendiri, Perusahaan Shinhwa, untuk menyatukan semua member yang berasal dari agensi yang berbeda.

Setelah mereka merilis album di bulan Maret, mereka akan menjadi sangat sibuk dengan variety show mereka sendiri di 'Shinhwa Show' jTBC.



Sumber:Asianfansclub

Related Post: