I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 05 Januari 2012

HEY! SAY! JUMP AKAN MELAKSANAKAN ASIA TOUR PERTAMA

Pada tanggal 2 Januari, diberitakan bahwa idol grup, Hey! Say! JUMP akan melaksanakan Asia Tour pertama mereka di bulan Maret sampai Juni. Member diberitahukan pada hari yang sama oleh Johnny Kitagawa, presiden dari of Johnny & Associates, tepat sebelum mereka tampil di live concert di Yokohama Arena.
Member, Yabu Kota berkomentar, “Aku senang akhirnya kita dapat melihat fans luar negeri“, sementara Chinen Yuri bilang, “Kita akan memamerkan penampilan kita!”  Yamada Ryosuke juga menambahkan, “Untuk melaksanakan tur luar negeri adalah tujuan kami, jadi aku senang! Ini akan menjadi permulaan baru JUMP.
Menurut Johnny & Associates, Inc., disana akan ada 3 stages di Hong Kong pada tanggal 24 dan 25 Maret, 4 stages di Taipei, Taiwan pada tanggal 28 dan 29 April, 2 stages di Bangkok, Thailand pada tanggal 26 dan 27 Mei, dan 4 stages di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 23 dan 24 Juni. Ini akan menjadi konser luar negeri pertama sejak mereka membuat CD debut pada November 2007. Konser ini juga akan diadakan di Jepang tepatnya di Arena Yokohama untuk seminggu berturut-turut (total 14 stages) pada tanggal 1Mei-7Mei.
Selama konser, Hey! Say! JUMP menampilkan 26 lagu termasuk lagu baru mereka “SUPER DELICATE” yang dijadwalkan akan dirilis bulan Februari.



sumber:Asianfansclub

Related Post: