I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 06 Januari 2012

DONGHAE SUPER JUNIOR DIPASANGKAN DENGAN SON EUN SEO DI 'WE GOT MARRIED'?


Sebelumnya, produser acara We Got Married mengungkapkan bahwa empat member Super Junior melakukan blind date dengan empat orang aktris, dan sementara itu dua dari mereka akan dipertimbangkan sebagai pasangan baru yang permanen dalam acara tersebut.

Dari keempat member, Donghae diungkapkan untuk berpasangan dengan artis rookie, Son Eun Seo. Bergantung pada opini pemirsa, pasangan tersebut memiliki kesempatan untuk menjadi tambahan baru dalam WGM. Akibatnya, fans telah mencoba menggali informasi sebanyak-banyaknya dari Donghae dan Son Eun Seo.

Sementara Donghae adalah nama yang sangat familiar di allkpop, Son Eun Seo bisa saja menjadi lebih penuh misteri. Ia membintangi drama seperti 'Flames of Ambition' di MBC TV, dan baru-baru ini berakting di drama harian SBS yaitu 'My Flower Daughter'. Selain itu, ia juga sedang mempersiapkan diri pada drama 'Love Rain', yang dibintangi juga oleh YoonA SNSD dan aktor Jang Geun Suk.

Casting secara bersamaan yang dibuat oleh 'We Got Married' dan spin-off Tahun Baru Imlek, 'Pit-a-pat Shake', telah menimbulkan sedikit kebingungan antara fans dan pegawai industri serupa, terutama karena beberapa nama yang tumpang tindih.

Beberapa jam yang lalu, Sungmin diungkapkan untuk berpasangan dengan Hyorin SISTAR. Agensi Hyorin menklarifikasi berita dengan menjelaskan bahwa Hyorin tidak akan berpartisipasi dalam 'We Got Married' tetapi 'Pit-a-pat Shake'.


sumber:asianfansclub

Related Post: