I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 30 Januari 2012

PESAN JIWOONG UNTUK ADIKNYA TAEYEON

Sebuah post yang ditulis beberapa waktu lalu oleh kakak laki-laki anggota SNSD Taeyeon menarik perhatian.

Postingan yang berjudul "Foto Kakak Taeyeon, Laki-laki tampan" di posting pada pesan dinding situs komunitas online bersamaan dengan beberapa foto.
Di foto ini, Kakak Taeyeon Kim Jiwoong, yang berumur 25 tahun, menunjukkan banyak kemiripan dan keimutannya yang mirip dengan adiknya. Sebuah pesan juga ditinggalkan untuk Taeyeon.

Dia menulis pesan hangat yang berbunyi, "Sejak aku ada di SMP, kau sudah dewasa dan, kalau dipikirkan, kau seperti kakak di rumah, yang sangat bersemangat dan profesional. Meskipun kamu hidup jauh dari rumah, kamu selalu tabah dan melepaskan beban pikiran yang membuatku mengagumimu."

Lanjutnya, "Keyakinanku padamu adalah 200%. Kamu adikku, jadi aku percaya bahwa kamu akan lakukan yang terbaik. Keluargamu selalu ada disisimu. Aku sayang kami."

Netizen berkomentar, "Kakak Taeyeon sangat sayang pada adiknya. Aku iri pada Taeyeon yang punya seorang kakak seperti Jiwoong yang juga punya adik seperti itu," dan "Berharap, Taeyeon selalu menjadi gadis yang sopan dari awal. Aku sangat iri pada hubungan saudara mereka."

-----------------------------------Original Article----------------------------------------
걸 그룹 소녀시대 태연의 친오빠가 한 온라인 커뮤니티에 올린 글이 화제다.

최근 한 온라인 커뮤니티 게시판에는 '태연 친오빠 사진 훈남 포스'라는 제목의 글과 사진이 올라왔다.

공개된 사진에는 태연의 친오빠 김지웅(25) 씨가 또렷한 이목구비로 태연과 닮은 귀여운 외모로 눈길을 끈다.
사진과 더불어 그가 동생 태연에게 남긴 과거의 글이 주목받고 있다.

김지웅 씨는 "내가 중학생 이후로 너는 이미 성숙해져서 생각만큼은 큰 누나였고 결단력 또한 프로였다. 혼자 멀리 떨어져 있어도 항상 올곧고 쿨한 정신은 항상 날 고개 숙이게 했다"라며 "너에 대한 나의 신뢰는 200%이다. 넌 내 동생이니까 잘할 수 있을 거라 생각한다. 항상 네 뒤에는 가족이 있다. 사랑한다"라며 동생에 대한 사랑이 듬뿍 담긴 메시지를 전했다.

사진을 접한 누리꾼은 "태연 오빠도 '동생 바보'다. 저런 오빠를 둔 태연도, 저런 동생을 둔 오빠도 부럽다" "역시 태연은 과거부터 올바른 아이였어. 두 오누이 사이가 정말 부럽다" 등의 다양한 반응을 보였다.
sumber:asianfansclub


Related Post: