I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 31 Januari 2012

KYUHYUN SALAH SATU DANCER TERBAIK?


Selama rekaman terbaru dari Mnet ‘MIC, Super Junior mengungkapkan cerita di balik gaya unik mereka dalam memberikan salam dan tentang peringkat lima teratas untuk dancer terbaik diantara member Super Junior.

Leeteuk mengungkapkan bahwa gaya unik mereka dalam memberikan salam adalah, "Kami Super Junior" (dengan melakukan penekanan pada suku kata ‘or’ dalam kata ‘junior’) sebenarnya ini diciptakan oleh Boom, tapi menjadi dikenal berkat Super Junior. Dia menjelaskan, "Boom telah mengalihkan hak cipta untuk ucapan salam kami. Sebuah kontrak telah dibentuk melalui penyelesaian damai antara kedua pihak. Salah satu kondisi kontrak adalah bahwa aku akan mengorbankan diriku dan beberapa anggota untuk  menjadi seorang mahasiswa di Akademi Boom. " 

Kyuhyun juga hadir di studio dan membuat semua orang tertawa ketika dia mulai menentukan peringkat dancer terbaik diantara  anggota Super Junior. Dia berkata, "Karena aku  merupakan salah seorang dari 5 dancer terbaik, aku ingin mencoba dan membuat sub-unit... Peringkat dancer terbaik dimulai dari  urutan Eunhyuk, Donghae, Shindong, Sungmin, dan tempat kelima pada awalnya adalah Leeteuk. Tapi melihat bagaimana ia lakukan hari ini, aku pikir aku pasti dapat dianggap peringkat kelima " 

Para anggota Super Junior juga mengungkapkan bahwa mereka memiliki kejutan untuk fans tahun ini. Leeteuk mengatakan, "Pada tahun 2012, sebuah peristiwa mengejutkan yang akan terjadi pada Super Junior." Dia berjanji, "Aku akan mempromosikan semampuku dan memastikan aku tidak akan menyesal mendaftarkan diri di militer."


Source: asianfansclub


Related Post: