I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 31 Januari 2012

EUNHYUK SEDIH KARENA MENDAPAT JULUKAN 'BAD GUY'


Beberapa hari yang lalu telah dikabarkan bahwa Eunhyuk Super Junior membuat aktris Lee Sena menangis saat kencan buta di acara MBC 'We Got Married'. 

Selama sebagian besar episode, Eunhyuk dan Lee Sena terus-menerus menunjukkan minat pada satu sama lain dan bahkan menjadi pasangan di putaran tengah. Ketika datang ke babak final, Eunhyuk memilih Son Eun Seo, yang sudah menjadi pasangan dengan Donghae, hal ini menyebabkan Lee Sena patah hat. Dan akhirnya Eunhyuk mendapatkan julukan sebagai "orang jahat" diantara para netizen. 

Eunhyuk menuliskan di akun Twitter-nya setelah acara ini ditayangkan dan mengungkapkan kekecewaannya kepada Leeteuk. Dia berkata, "Apakah ini skenario  atau tidak, sepertinya aku tidak bisa melakukan variety show mulai hari ini, hyung. Apa gunanya aku  bertingkah lucu jika akhirnya aku jadi pria yang jahat? " 

Leeteuk menjawab, "Apa maksudmu orang jahat? 
Kau telah bekerja sangat keras! Aku tidak bisa bertahan hidup tanpamu. Orang-orang mengatakan mereka menonton acara itu karena ingin melihat kau~ Jangan khawatir tentang hal itu. Rasa humormu adalah yang terbaik! Siapa bilang kau orang jahat? Bawa mereka ke hadapanku! " 

Eunhyuk nge-tweet  kembali, "Tidak, aku emank benar-benar cowok jahat. Tapi EunTeuk adalah yang terbaik! Aku dibilang baik karena bersamamu, hyung. " 

Leeteuk kemudian mengambil tanggung jawab penuh dari apa yang terjadi dan mengirim pesan yang diarahkan kepada netizen. Dia berkata, "Jika ada masalah, silakan bertanya kepadaku atau serang aku saja. Para bintang tamu telah melakukan yang terbaik sesuai dengan situasi, jadi tolong jangan menunjukkan siapa yang baik atau buruk, nikmati sajalah pertunjukan itu. 
Terima kasih. Kesalahanku lah yang paling besar.”

Source: asianfansclub


Related Post: