I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 10 Januari 2012

PEMAIN UTAMA SUNGKYUNGKWAN SCANDAL PARK YOOCHUN DAN YOO AH IN AKAN BERMAIN DALAM DRAMA DI SBS TV BULAN MARET!

Member JYJ dan actor, Park Yoochun bersama dengan actor Yoo Ah In, sedang dibicarakan untuk menjadi 2 pemain utama di drama SBS Maret mendatang.

Yoo Ah In saat ini hadir di layar kaca dengan drama barunya Fashion House, di sisi lain telah dikonfirmasi kehadiran dari Park Yoochun di tempat dimana ia diminta untuk membintangnya, Crown Prince of the Rooftop House, yang baru-baru ini sedang tahap filming. Pada 2009, dua actor populer ini sukses membintangi sebuah drama di KBS2 yaitu SungKyungKwan Scandal, dan sekali lagi mereka akan bertemu satu sama lain di tv SBS.

Filming untuk drama Yoo Ah In Fashion House akan dimulai pada akhir bulan ini dan juga akan dibintangi Shin Se Kyung, bersama SNSD’s Kwon Yuri, yang mana ini merupakan drama pertamanya. Mereka akan menuju US (untuk filming) akhir bulan.

Tahun lalu Park Yoochun berperan di drama BC’s Miss Ripley menunjukkan bahwa ia akan mampu memberikanperformance yang menjanjikan sebagai tokoh protagonis dalam Crown Prince of the Rooftop House. Official dari perusahaan mengatakan, "Yoochun tampaknya akan melihat Crown Prince of the Rooftop House dengan positif, dan meskipun masih belum di konfirmasi, telah ada kesepakatan verbal yang telah dibuat sampai batas tertentu." Crown Prince of the Rooftop House adalah drama tentang seorang pria yang mengarungi waktu dari jaman Joseon ke jaman sekarang dan ditulis oleh Lee Hee-myeong, yang juga bekerja untuk drama Mr. Q,TomatoMy Fair Lady, dan Bad Family.


sumber:asianfansclub

Related Post: