I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 24 Januari 2012

MUNGKINKAH TVXQ MENGADAKAN REUNI?

Berita terbaru dari kemungkinan TVXQ mengadakan reuni membuat beberapa industri terkejut.

Pada tanggal 22 Januari, sebuah artikel Jepang dengan judul, “Akankah Avex Bertindak Sebagai Penyelamat? Proyek Reuni TVXQ” telah muncul. Telah diberitakan sebuah rumor dari konser yang di selenggarakan Tokyo Dome yang di atur oleh Avex, yang sebelumnya di tuduh menghalangi kegiatan JYJ di Jepang. Dalam informasi terbaru dari Avex mengenai di rilisnya penampilan itu, mereka mengatakan bahwa mereka bersedia mengarahkan proyek tersebut dan menghentikan menghalangi kegiatan JYJ di Jepang. Superstar Jepang Ayumi Hamasaki dikabarkan akan bernegosiasi atas nama kedua belah pihak.

Sementara berita tentang kemungkinan reuni dipenuhi oleh antusias dari seluruh fans yang ada di seluruh dunia, beberapa orang ragu-ragu apakah reuni ini akan benar-benar terjadi. Fakta bahwa acara reuni ini mi arahkan oleh Avex bukan SM Entertainment juga menyebabkan keragu-raguan.

Artikel ini juga melanjutkan dengan mengatakan, “Sementara reuni dari TXXQ di tunggu oleh beberapa penggemar, sedikit kemungkinan bahwa akan benar-benar terjadi adalah penyebab dari keputusasaan dari Avex,” mengisyaratkan bahwa Avex akan kurang berhasil sehingga proyek tersebut menjadi mutahil.

Fans TVXQ merespon berita tersebut dengan menulis, “Sementara itu ini akan menjadi luar biasa jika reuni tersebut terjadi, “Mereka mengatakan bahwa Avex akan memimpin proyek tersebut tapi aku tidak bisa mempercayai itu,” dan “Aku harap mereka berhenti menulis artikel tentang reuni yang tidak berarti ini”.

Tidak ada pemberitahuan resmi yang diungkapkan dari pihak manapun sampai saat ini. Semoga pemberitahuan lebih lanjut segera di rilis.

sumber:asianfansclub


Related Post: