I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 28 Januari 2012

LUNA 'F(X)' DAN KIM KYU JONG 'SS501' MENIKMATI KENCAN MEREKA?


Dalam episode akhir pekan drama TV Chosun “Saving Ahjumma Go Bong Shil”, Luna f (x) dan Kim Kyu Jong SS501 memiliki adegan di mana mereka menikmati kencan romantis mereka dan memakan hamburger. 

Luna berperan sebagai Seo In Young,  putri bungsu Go Bong Shil yang manja. Sementara itu Kim Kyu Jong berperan sebagai Nicky, seorang pria muda yang tampan dan bercita-cita menjadi seorang aktor drama musikal. Fans sangat mengantisipasi adegan ini, karena kedua tampak berdebat sengit atas hal-hal kecil dalam pertemuan mereka. Dengan demikian, kencan ini akan menandai titik balik dalam hubungan mereka. 

Menurut laporan staf, Kim Kyu Jong membuat jantung Luna berdebar saat syuting. Akhirnya Luna sering sekali melakukan NG. Keduanya seperti pasangan lucu saat mereka berjalan bersama dan makan hamburger.

Seorang wakil dari drama berkata, "Ini adegan tertentu yang menunjukkan awal yang baru hubungan antara Nicky dan Seo In Young. Kedua selalu bertengkar dengan satu sama lain di masa lalu; silahkan melihat perkembangan hubungan mereka”. 



sumber:asianfansclub

Related Post: