I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 14 November 2012

AYOO, SINI PELUK PAPAH

Setelah beberapa Lama tidak posting akhirnya saya kembali tapi bertemakan 48-Family



Akhirnya penantian panjang fans untuk menyaksikan JKT48 di Opera Van Java terkabulkan. Member JKT48, tampil di live di  acara yang memiliki rating tertinggi di acara televisi Indonesia, Rabu (24/10) lalu. Hanya Nabilah dan Melody yang akhirnya main bersama para wayang OVJ, seperti Parto, Sule, Andre, Aziz Gagap, Nunung, dan Desta. Member lainnya hanya duduk menduduk menjadi penonton di belakang sinden.
Dengan mengangkat tema yang tak jauh dari asal idol group ini, yaki Jepang. Penampilan Nabilah dan Melody sendiri tidak begitu buruk. Terutama Nabilah yang memang dikenal cerewet. Mendapat peran sebagai anak Sule, dengan tingkah lakunya yang lucu, membuat orang menjadi tertawa. Bahkan, Sule sendiri terlihat kewalahan dengan Nabilah. Kata “Ayoo, sini peluk papah,” selalu dikatakan Sule kepada Nabilah. Akhirnya kata ini pun menjadi meme dikalangan fans JKT48.
Nabilah bahkan mengajak Sule untuk berjoged ala Sule sambil menyanyikan lagu Gingham Check yakni single ke-27 dari AKB48 yang baru dirilis. Melody yang jd anak Andre,  juga bisa menyatu dengan para wayang. Selain itu, JKt48 juga membawakan dua lagu pada acara tersebut. Yakni Heavy Rotation sebagai lagu pembuka, dan Baby!, Baby!, Baby! di lagu penutup.
Menurut saya, ada beberapa catatan menarik dari penampilan JKT48 di OVJ tersebut.
  1. Nabilah emang lucu. Asli parah. Kalo jd wayang OVJ beneran cocok juga nih
  2. Melody emang cantik. Emang pantas jadi center JKT48. Tapi modus Desta gagal mulu.
  3. Member yang ikut cuman dua orang. Seharusnya bisa lebih banyak lagi. Bisa-bisa lebih singit tuh acaranya. Perlu member singit juga macam, Jeje, Ochi, Kinal, dan Shania.
  4. Paling penting, OVJ harus undang JKT48 lagi. (rizky)
Ini beberapa segmen dari JKT48 saat tampil di OVJ. Credit goes to uploader.









Source:http://www.jkt48.org



Related Post: