I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 23 Maret 2012

SIAPA MEMBER GIRLS' GENERATION FAVORIT JANG GEUN SEOK?

Aktor Jang Geun Suk sekali lagi mentampilkan rasa humornya.
Pada tanggal 22 Maret, aktor itu menghadiri konferensi pers untuk KBS 2TV 'Love Rain' yang diadakan di Hotel Lotte di Seoul.
Ketika ditanya tentang chemistry di layar dengan anggota Girls' Generatio
n Yoona, ia mengatakan, "Aku mencintai Girls' Generation." 
"Bekerja dengan Yoona, saya harus melihat sisi aktris dari dirinya yang itu baru dan berbeda dari Yoona yang saya lihat tampil di panggung," katanya. "Saya pikir saya belajar lebih banyak dari dia hari ini, dan untuk itu saya berterima kasih."

Ketika ditanya siapa anggota Girls Generation favoritnya itu, Jang Geun Suk menampilkan sisi humoris sambil tertawa, "Tentu saja anggota favorit saya adalah Yuri," semua mengarah kepada Yoona.
"Saya juga suka Girls 'Generation, Lee Soo Man," tambahnya, menyebabkan semua orang tertawa.


Ada sebanyak 350 wartawan yang hadir pada konferensi pers yang berasal bukan hanya dari Korea, tetapi China, Jepang, AS, Perancis, dan banyak lagi.
'Love Rain' akan mengungkap kisah cinta murni dari generasi analog 70-an, serta kisah cinta trendi dari generasi digital 2012.
Episode pertama mengudara 26 Maret di KST 9:55 PM.



Via: Allkpop +Asianfansclub

Related Post: