I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 01 Maret 2012

JARI EUNHYUK SUPER JUNIOR TERLUKA


Eunhyuk  Super Junior yang menjadi bintang tamu di  'Strong Heart'  pada tanggal 28 Februarimengungkapkan penyebab jarinya terluka.

Ketika MC Lee Seung Gi bertanya, "Apakah kau benar-benar menyakiti dirimu dengan mencoba untuk membuka sekaleng jagung?", Eunhyuk menjawab, "Ya, benar." Dia kemudian mengungkapkan bahwa ia memotong jarinya ketika mencoba untuk membuka sekaleng jagung, dan harus menerima lima jahitan diruang gawat darurat.

Eunhyuk sebelumnya nge-tweet pada tanggal 17, "Aku tidak ingin orang khawatirjadi aku mencoba untuk tetap diam, tapi sepertinya sudah ada sebuah artikeltentang ini. Sebenarnya, aku menyimpannya diam-diam karena aku malu ...anyway, perban tidak aktif dan Aku baik-baikHarap berhati-hati saat membukakaleng"


Source: SUJU’s Facebook Page+ASIANFANSCLUB

Related Post: