I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 27 Maret 2012

G-DRAGON : " KETIKA AKU MELIHAT TUBUH T.O.P AKU PIKIR ITU EROTIS"

Big Bang G-Dragon mengaku bahwa ia melihat tubuh TOP dan merasa bahwa ituerotis. Untuk episode SBS "Strong Heart" disiarkan pada tanggal 27 Maret itulah yang G-Dragon katakanG-Dragon berkata, "Ketika saya melihat tubuh TOP saya pikir itu erotis" dan mengejutkan semua orang di set.

G-Dragon melanjutkan, "Biasanya TOP tidak pernah telanjangDia bahkan memiliki baju sendiri di ruangan betapa dia tidak akan membuka dirinya sendiri.Itulah sebabnya setiap kali TOPtidak mengekspos tubuhnya itu mengejutkansemua orang. Ketika kami berada di luar negeri,tubuh telanjang TOP terasa erotiswalaupun kita sama laki-laki. "

G-Dragon juga memberikan perkataan terakhir dengan mengatakan, "SetelahTOP berlatih ia meminta saya untuk menyentuh tubuhnya. Bahkan anggota kamiyang selalu berlatih seperti Taeyang atau Daesung melakukan itu. "


Via: Soompi+asianfansclub

Related Post: