I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 21 Januari 2012

DOCUMENTARY JYJ RILIS PADA HARI VALENTINE


Satu film dokumenter untuk mengungkap keseharian member JYJ bakal ditayangkan. Agensi JYJ, CJES Entertainment mengungkap JYJ Documentary, THE DAY yang batal tayang tahun lalu, kini bakal beredar di bioskop.
Hari yang dipilih pun cukup spesial karena film tersebut perdana tayang pada hari Valentine. Dokumentary tersebut secara penuh bakal membahas kehidupan member JYJ
Seperti dilansir di Allkpop, sebelumnya JYJ memang mencoba menunjukkan diri mereka yang sebenarnya melalui berbagai media, salah satunya Music Essay, album yang merupakan hasil tulisan mereka sendiri dan menjadi best seller. Anak-anak JYJ juga merilis photobook dari perjalanan tur dunia mereka. 
Film dokumenter ini berdurasi 90 menit, fans bakal disuguhi bagaimana ketiga member tersebut saling berhubungan di dunia nyata dalam kegiatan mereka. Anak-anak JYJ juga bakal share tentang impian, persahabatan dan hal-hal yang membuat mereka bahagia serta masih banyak lagi. 
Menurut CJES Entertainment, anak-anak JYJ begitu menikmati proses pembuatan dokumenter ini. Selain dirilis di hari valentine, JaejoongYoochun dan Junsu juga bakal mempersiapkan penampilan spesial di berbagai kota di Korea. 
Selain itu saat ini JYJ tengah sibuk untuk mempersiapkan diri menjalani tur di Amerika Selatan pada bulan Maret 2012 mendatang. Info yang beredar, tiket tur mereka terjual dengan cepat dan membuat catatan impresif.
sumber : asianfansclub

Related Post: