I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 29 Desember 2011

‘MUSIC BANK’ AKAN MENGADAKAN KONSER DI PARIS, HONG KONG, LOS ANGELES, DAN BUENOS AIRES TAHUN 2012 !

KBS’s ‘Music Bank‘ sedang melakukan perbaikan untuk menjadi pemimpin tumbuhnya Hallyu wave, seperti yang mereka baru konfirmasi kalau mereka akan membawa acara mereka ke berbagai kota tahun depan!

Dimulai di Paris pada bulan Februari, acara ini akan bertempat di Hong Kong, Los Angeles, dan terakhir Buenos Aires, dengan beberapa kota yang baru saja didiskusikan sekaligus bernegosiasi. Produser acara sedang sibuk mencoba untuk mendaftar artis untuk berbagai penampilan.

Kembali lagi ke bulan Juli, ‘Music Bank’ berhasil mengumpulkan 45,000 orang diacara ‘Music Bank in Tokyo K-Pop Festival‘, dan ini adalah program musik mingguan dengan daftar penampil yang diputuskan tiap minggu yang berhasil mengadakan acara di luar negeri. Setelah mellihat kesuksesan di Tokyo Dome concert, produser berharap, “Kita akan lanjut untuk mendukung dan membantu menyebarkan kebudayaan Korea ke seluruh dunia.”

Keputusan ini tentu mendatangkan kontroversi, karena beberapa induktri menganggap kalau program TV itu mencoba menggunakan Hallyu Wave untuk mengambil keuntungan semata.



Sumber:asianfansclub

Related Post: