I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 10 Desember 2011

HYOYEON DAN JESSICA HAMPIR MENJADI PERKELAHIAN

Pemikiran perempuan dari Girls' Generation hanya tahu bagaimana menyanyi, menari dan tersenyum? Jelas tidak. Pada siaran 8 Desember MnetBeatles Code, gadis-gadis membuka mengenai waktu mereka bertengkar dan merasa cemburu satu sama lain. Ketika ditanya apakah mereka berkelahi, Hyoyeon terang menjawab, "Saya baru saja bertarung dengan Jessica." Kata Hyoyeon bahwa mereka mulai berkelahi ketika dia memberi bagian dari pikiran Jessica.


Jessica menjawab, "Pertempuran dimulai ketika kami berada di dalam mobil. Ketika kami kembali ke asrama kami, pertarungan sampai cukup serius bahwa kita berada di titik hampir bertukar pukulan "Pada saat itu, Tiffany bercerita," Ini benar-benar mengerikan menonton mereka bertengkar.. Aku bahkan memegang Hyoyeon kembali dari belakang "Tapi semua berakhir dengan baik -. keduanya lalu bergegas ke kamar mereka sambil menangis, hanya untuk keluar dan membuat satu dengan yang lain ... menangis. Banyak tangisan turun hari itu, tapi yang paling tidak puas meninggalkan? Sooyoung, yang tidak bisa melihat semua "menyenangkan" aksi biasa.

Sementara itu, Hyoyeon juga membuka tentang waktu ketika dia merasa cemburu dari anggota lain dalam masa awal kelompok tersebut.

Dia berkata, "Ketika kami baru memulai debutnya, saya tidak diberi pakaian cantik jadi saya pikir saya ingin mengenakan pakaian cantik seperti anggota lain. Tapi sekarang aku berubah pikiran saya 'Hanya percaya pada gaya.Untuk itu, Sooyoung juga mengatakan," Saya juga merasa buruk ketika aku harus memakai celana meskipun aku ingin mengenakan rok ". Tapi aku puas ketika saya berpikir tentang keselarasan seperti keseluruhan kelompok, "tambahnya. Tentang gaya baru di The Boys, Hyoyeon menyatakan kepuasan nya, "Pada masa awalaku menunjukkan foto lain dari sisi saya yang sebenarnya. Sementara saya menyukai tarian yang kuat, Girls’ Generation pada waktu itu memiliki citra genit ceria. Tapi aku merasa seperti lagu dan tarian gaya [dari The Boys] adalah persis milikku. 


sumber:asianfansclub


Related Post: